Senin, 09 Mei 2011

story 2: Semua sudah jelas sudah

yah.. aku kecewa,, sakit rasanya mendengar kenyataan ini..
kw memang tidak bisa membuka hatimu untukku..
kau justru membuka hatimu lebar2 untuk orng yang baru kamu kenal...
entahlah..
kau yang jahat,, karena hampir 1 tahun lebih,, kau tau perasaanku padamu,,,
kau tidak prnah, memperjelas perasaanmu..
kw tetap membiarkanku berharap banyak padamu,,
tak pernah kw bilang iya atau tidak,,,
tapi...
semua itu salah.. bukan kau yang jahat,, tapi sy yg bodoh...
sy yg dari awal sudah tidak tau diri,, suka sama orang kayk kamu,,
sy yg yg sllu brharap lebih, pdhl tidak pna ada kjelasan dri mu,,,
sy yg bodoh sdh syang sma kmu...
sy benar2 bodoh...

syukurlah.. skrng smuanya sudah jelas,,,
kw sudah berkata TIDAK padaku..
sakit memang,,, tapi mau diapa??
semua terserah padamu,,
skrng sy bisa melangkah dengan pasti,,
melangkah untuk maju, dan tak lagi mengharapakan dirimu,,
tpi, apa aku sanggup untuk jauh darimu,,
hampir slalu ada pertemuan diantara kita ditiap hari dikampus,,
andai kubisa,,, aku ingin bisa langsung melupakanmu,,,
saktit skali rasanya,, rasanya pedih,,
apa aku msh bisa sanggup melangkah dengn snyum yg pasti,,sdngkan kw mlukai hattiku scra tidak langsung..
aku bodoh,... melukai hati sndiri... tapi mau diapa,,,???

hidup baru kan menantiku..
bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar