Rabu, 11 Mei 2011

story : pelan-pelan sj

hmm.. ternyata tak smudah yang kuharapkan,,,
aku pikir aku bisa mlepaskanmu,,,,
ternyata tidak,,,
kw sudah terlalu dlaam dihatiku,,,
aku masih sngt mnyayangimu... wlau sllau kutegaskan dlam hatiku,, kalau kau harus dilupakan segera..
aku tidak bisa... susah untuk menghilangkan perasaan ini padaku,,
walaupun aku sudah berusaha sekuat mungkin untuk mmbuka hatiku untuk orang lain
namun tak bisa sedalam perasaanmu...
kau yang sllu ada disekitarku,,
senyummu.. tatapanmu.. slalu ada dalam pikiranku...
andai cinta ini bisa dengan mudah aku lupakan...

menjauhimu.. mencari cinta lain
ternyata belum cukup untuk melupakan perasaanku padamu,,
aku mencintaimu,, aku menyayangimu,,,
entah sampai kapan perasaan ini akan ada dihatiku,,
aku tidak akan munafik,,
aku sedih.. aku telah mengecewakan hati yang lain,,
dy yg dengan sabar menantiku,, berusaha untuk membantuku melupakanmu
dy yang selalu membuatku tersenyum saat ku merasa sakit karena tak mampu menggapaimu,,
sampai kapan kesabarannya padaku,,
apa dy bisa menanti perasaanku akan berpaling padanya,,
sementara aku sendiri belum yakin untuk itu..
maafkan aku.,,,,

bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar