Minggu, 08 Mei 2011

story : Harapan darimu....

jika cinta dihatimu tidak ada tempat untukku, ucapkanlah langsung denganku..
jika cinta dihatimu betul-betul tertutup dari cintaku, perjelas semua denganku...
jika dihatimu telah ada cinta lain yang bersarang,, katakan padaku.
agar aku tidak lagi berharap banyak untuk memperjuangkan cintaku meraih cintamu..
agar aku punya kepastian akan cintaku ini..
agar aku punya kepastian untuk melangkah kedepan dan menjauh darimu...
agar aku bisa membuka hatiku untuk cinta yang lain..
aku tidak bisa terus-terus berharap banyak darimu..
aku tidak bisa terus menerus menunggu hatimu terbuka untukku tanpa kejelasan yang pasti...
aku tidak bisa terus menerus merasa resah gelisa karena menunggu harapan darimu..

namun...
jika dalam hatimu, aku mempunyai sedikit tempat,,, ucapkanlah padaku..
jika dalam hatimu masih ada harapan untukku,,, katakanlah padaku...
jika dalam hatimu, aku masih mempunyai jalan untuk meraih cintamu... katakanlah
agar aku masih bisa bersemangat meraih cintamu..
agar aku masih mempunyai jalan hidup untuk meraih cintamu...
agar aku masih bisa tersenyum karena harapan cintamu...

galau dalam hatiku,,karena dirimu..
aku mengharapkan sesuatu yang tak mempunyai kejelasan darimu...
kamu tidak pernah tau bagaimana galaunya hatiku menantikan cintamu,,,
aku egois.. yah.. aku ingin sekali memilikimu...
aku ingin meraih cintamu...


ada cinta lain yang menantiku...
andai saja sudah ada kejelasan dari hatimu...
aku juga akan mementukan langkah hatiku selanjutnya..
menjauhimu dan menerima cintanya,,,
atau menolak cinta lain dan tetap mengejar cintamu,,,
tapi aku takut melukainya,, karena sejujurnya.. dalam hatiku dia juga mempunyai tempat..
walau tak sebesar untukmu...
karena aku hanya menginginkanmu seutuhnya,,,,
huft.. inilah cinta yang kurasa...

___nyata... BERSAMBUNG____

Tidak ada komentar:

Posting Komentar