Jumat, 20 Mei 2011

Story : masih belum sanggup

kmu tau,, bgamaina rasanya, disetiap hari kita bertemu, namun tak pernah ada tegur sapa, 
kita berada dalam tempat yang sma namun tak ada ucapan diantara kita,
aku sedih, tapi aku bisa apa, aku harus menjauhimu sekarng.
aku tidak mau lagi merasakan cinta yang menyakitkan..
aku sedih jika ditiap malamku aku terus merasa gundah karenamu..
bagimu aku hanya sekedar teman biasa,,
tak bisakah kau memberiku sesercah harapan dihatimu..
dalam hati aku begitu sakit, saat kau ada disampingku namun tak bisa kumiliki
aku sakit, saat menatapmu begitu ceria membicarakan tentang cewek yang kau sayangi
aku sakit saat harus mendengarmu terus menyebut namanya.
aku mungkin dianggap bodoh.karena terus mengejar cintamu,,
 aku pikir hatiku amat sakit saat terus bersamamu namun tak bisa kumiliki,, 
sakit saat hanya bersamamu dalam ikatan pertemanan/
namun ternyata, justru sekarang lebih sakit
saat aku harus menjauhimu..
saat kupaksakan diriku, untuk tak menegur dirimu, 
saat ku harus menghindarimu..
bahkan aku tak sanggup sekrang bila berada didekatmu...
sakit.. terus kurasakan..
ada orang disampingku yang terus menemaniku,, tapi aku belum sanggup untuk melihatnya..
yang ada dihati dan dipikiranku cuma kamu..
apa kamu akan mengerti,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar